Download Aplikasi RAPBS Sekolah Format Excel Lengkap


Aplikasi RAPBS Sekolah Format Excel Lengkap ini kami khususnya untuk membantu memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu yang mendapat tugas tambahan sebagai pengelola dana keuangan sekolah dan Tim penyusun RAPBS guna merumuskan dan merancang dana anggaran Sekolah sesuai dengan juknis dan pedoman RAPBS yang berlaku untuk tahun ajar 2016/2017.

Aplikasi RAPBS ini sangat penting sebagai sarana dalam menunjang proses penyusunan dan perancangan pengelolaan anggaran dana di Sekolah. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi RAPBS ( Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah ) Terbaru 2016/2017

Apliaksi RAPBS ini didalamnya tersimpan format - format perhitungan pemasukan dan penyaluran dana anggaran sekolah Secara lengkap. Selengkapnya silahkan diunduh secara gratis pada link dibawah ini.
[Preview Aplikasi]


Sesuai dengan Petunjuk Teknis BOS Tahun Anggaran 2015, yang masih sama dengan Petunjuk Teknis BOS Tahun Anggaran 2014, Format BOS-K1, yang diisi oleh Sekolah dan dikirim ke Tim Manajemen BOS Kab/Kota berisi Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah (RAPBS). Di dalamnya, semua penerimaan dan pengeluaran sekolah mesti dicantumkan. Sedangkan Format BOS-K2 khusus berisi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) yang bersumber dari dana BOS.

Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi RAPBS Sekolah Format Excel Lengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.