Kumpulan Soal Latihan/Ulangan Harian SD/MI Semester 1 dan 2 Tahun Ajar 2017/2018


Latihan soal merupakan salah satu bentuk evaluasi yang dapat diberikan kepada siswa atas materi yang telah disampaikan didalam pembelajaran. Dengan berlatih soal, dapat diketahui sejauh mana pemahaman serta daya ingat siswa terhadap setiap materi yang telah diajarkan. Pada kesempatan kali ini kami bagikan kumpulan soal - soal latihan dan ulangan harian yang diperuntukan untuk siswa/i SD/MI kelas 1 - 6 semester 1 & 2 tahun ajar 2017/2018.

Soal - soal ini dapat digunakan sebagai bahan evaluasi, ataupun sebagai materi tambahan karena dilengkapi juga dengan kunci jawaban soal dan pembahasannya. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.
Bank Soal SD dengan Pembahasannya
Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan Referensi Bank Soal SD/MI untuk Kelas I - VI lengkap semua Mata Pelajaran silahkan diunduh juga Bank Soal SD/MI lainnya DISINI. 

Semoga Kumpulan Soal SD/MI diatas dapat bermanfaat Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan referensi dan Contoh Soal - Soal SD/MI sebagai bahan pembelajaran dan evaluasi bagi siswa/i di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, Salam Pendidikan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Soal Latihan/Ulangan Harian SD/MI Semester 1 dan 2 Tahun Ajar 2017/2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.