Aplikasi Penskoran Akreditasi Sekolah untuk Jenjang SD,SMP,SMA


Penskroran akreditasi sekolah memperhatikan berbagai aspek dan pertimbangan. Nilai Akreditasi yang baik mencerminkan proses pelaksanaan pembelajaran yang baik di sebuah sekolah begitu pula sebaliknya. Sebelum akan dilaksanakannya proses akreditasi perlu dipersiapkan berbagai perangkat dan pendukung dalam proses akreditasi tersebut. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi penskoran akreditasi sekolah yang juga meliputi format - format penting penunjang proses akreditasi.

Aplikasi Penskoran Akreditasi Sekolah ini dapat digunakan untuk Jenjang SD,SMP,SMA yang dibedakan pada setiap jenjangnya. Selengkapnya aplikasi penilaian akreditasi dapat diunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Penilaian Akreditasi


Akreditasi sekolah memiliki manfaat:
  1. Dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya peningkatan mutu Sekolah/Madrasah dan rencana pengembangan Sekolah/Madrasah.
  2. Dapat dijadikan sebagai motivator agar Sekolah/Madrasah terus meningkatkan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, dan kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional bahkan regional dan internasional.
  3. Dapat dijadikan  umpan balik dalam usaha pemberdayaan dan pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan program Sekolah/Madrasah.
  4. Membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah dan program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta dan donatur atau bentuk bantuan lainnya.

Berikut ini adalah aplikasi penilaian Akreditasi secara mandiri yang dapat digunakan guna persiapan dalam menghadapi Akreditasi di Sekolah masing - masing.
Semoga aplikasi penilaian akreditasi sekolah ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru Sekalian dalam persiapan pelaksanaan akreditasi di Sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penskoran Akreditasi Sekolah untuk Jenjang SD,SMP,SMA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.